Selasa, 26 Juli 2016

FASILITAS OUTBOUND GUCI

Obyek Wisata Air Panas Guci
Pemandian Umum Air Panas


Serba Serbi Outbound Training

Wisata outbound saat ini tengah menjadi trend terutama untuk media meningkatkan team work, pelatihan leadership dan menghilngkan stress bagi karyawan perusahaan. Kegiatan outbound yang paling di minati adalah outbound di daerah wisata salah satunya daerah Guci – Bojong yang favorit untuk dijadikan tempat outbound.

Tempat wisata Guci terletak di Jl.Raya Guci Bojong - Tegal, juga merupakan tempat wisata yang bersejarah dan di anugerahi kekayaan alam yang lengkap. Tempat wisata Guci memilki suasana yang sejuk dan memiliki berbagai macam fasilitas, misalnya penyewaan Villa, Catering, Camping Ground, Rute Tracking, Fasilitas outbound untuk perusahaan dan sekolah, Pemandian air panas Guci, Air terjun, berbagai macam tanaman, area perkebunan, area pertanian dan peternakan, semua tersedia di daerah Guci dan sekitarnya.

SEJARAH PEMANDIAN AIR PANAS GUCI
Kenapa Dinamakan Guci?

Dulu air panas Guci adalah air yang diberikan Walisongo kepada orang yang mereka utus untuk menyiarkan agama Islam ke Jawa Tengah bagian barat di sekitar Tegal. Dinamakan guci karena air itu ditempatkan di sebuah guci (poci) dan berkhasiat endatangkan berkat,Kemudian karena air pemberian wali itu hanya sedikit, maka pada malam Jumat Kliwon, utusan wali itu menancapkan tongkat sakti ke tanah. Kemudian atas izin Tuhan, kemudian mengalir air panas tanpa belerang yang penuh rahmat ini.

Nikmati Kesegaran Alami Objek Wisata Guci
Untuk menuju objek wisata ini sangatlah mudah. Jika anda datang dari kota Tegal anda bisa langsung menuju ke arah selatan menuju ke kota slawi dan terus ke selatan menuju ke arah Bumijawa. Sesampainya di sebuah pertigaan di desa tuwel belok ke arah kiri, ikuti saja jalan hingga anda sampai di satu pertigaan lagi dan sebuah gapura besar menanti anda untuk mulai memasuki objek wisata guci. Mudah bukan? Namun, jika anda tidak membawa kendaraan pribadi anda tidak perlu khawatir karena dari arah kota slawi ada mobil angkutan jurusan Slawi-Guci yang langsung menuju ke objek wisata Guci.

Guci layak anda kunjungi karena saya yakin anda tidak akan menyesal berkunjung ke objek wisata ini dan anda akan merasakan objek wisata Guci yang memiliki kekhasan tersendiri di banding objek wisata lain, karena disini anda akan merasakan suasana alam pegunungan dengan kesegaran alami dan dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu dengan fasilitas-fasilitas objek wisata ini bisa dikatakan juga sangat lengkap mulai dari penginapan, kolam renang, hotel, lapangan tenis, bumi perkemahan, wisata hutan, fasilitas Outbound, dll.


--------------------------------

Tempat wisata Guci saat ini merupakan wisata outbound yang paling banyak di gemari, khususnya outbound untuk perusahaan, instansi, dan sekolah. Jika anda membutuhkan info tentang Guci baik untuk sewa Villa, Catering maupun fasilitas Outbound di Guci dan sekitarnya, anda bisa menghubungi kami.


--------------------------------
Smart Outbound Adventure
Obyek Wisata Air Panas Guci - Tegal - Jawa Tengah
--------------------------------

Phone :08777 4333 890 (XL)

085642744662 (Indosat)

WA 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar