Kamis, 22 Juni 2017

Outbound Wisata Semarang

Mungkin saat ini anda sedang mencari tempat dan Provider Outbound berpengalaman di jawa tengah pastinya dalam menentukan lokasi pelaksanaan kegiatan outbound training perlu memerhatikan berbagai hal, di antaranya aspek kenyamanan bagi peserta training, pertimbangan akomodasi, juga kesesuaian dengan tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan outbound training itu sendiri,sebenarnya cukup banyak tempat outbound yang ada di jawa tengah

Berikut beberapa referensi lokasi bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan (berupa indoor training, outbound training, outing, company gathering, family gathering, LDK, hingga reuni), atau hendak mengajukan rekomendasi lokasi training kepada kami.


Villa Green Valley, Bandungan
Mengikuti pelatihan dengan suasana alam yang sejuk khas dataran tinggi akan memberikan rasa tenang, sehingga membantu Anda untuk fokus dan materi pelatihan pun akan lebih mudah diserap. Selain itu, lokasi outbound di bandungan semarang ini juga sangat ramah untuk kegiatan kekeluargaan, seperti gathering keluarga, rekan-rekan satu pekerjaan, komunitas, makrab, reuni, dan sebagainya. Setting lokasi resort ini menyediakan dua hall besar yang support untuk indoor training,Training Motivasi serta dua lapangan besar untuk kegiatan outbound.

Kampoeng Kopi Banaran, Bawen
Apabila kita menggunakan kampoeng Kopi Banaran Untuk kegiatan Outbound , maka semakin menambah serunya kegiatan Anda karena Anda bisa berkeliling kebun kopi yang bebas Anda eksplor. Di lokasi ini dijual beberapa jenis minuman kopi, sehingga cocok untuk anda penggemar kopi. Kampoeng Kopi Banaran menyediakan jeep offroad untuk Anda sewa mengelilingi kebun kopi bersama keluarga,komunitas dan rekan kerja anda.

Candi Gedong Songo, Kab. Semarang
Candi gedong songo merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Semarang. Menyajikan sembilan candi yang berdiri megah di setiap bukitnya. Dengan area lapang sebagai tempat outbound, lokasi ini cocok untuk outbound sembari berwisata. Terdapat wisata berkuda di lokasi ini sehingga Anda dapat mengunjungi tiap candi tanpa rasa lelah. Bagi Anda yang penggemar kuliner, Anda dapat sekalian menikmati lezatnya sate kelinci yang dijual di area Gedong Songo.

Umbul Sidomukti, Ungaran
Umbul Sidomukti terletak persis di lereng gunung Ungaran Jawa Tengah dengan akses melewati pasar Jimbaran Ungaran sebelum Bandungan. Lokasi outbound di Sidomukti ini menyajikan area outbound yang cukup luas. Terletak di lereng-lereng perbukitan sehingga Anda dapat melihat lepas pemandangan gunung saat outbound.


Umbul Sidomukti memiliki permainan flying fox melewati lembah yang dapat memacu adrenalin pengunjung. Kolam renang juga tersedia di lokasi ini. Tak perlu khawatir untuk membawa makan dari rumah, di lokasi ini terdapat resto yang cukup bagus. Saat berkunjung, pastikan Anda membawa jaket karena suhu di lokasi ini cukup dingin sebagaimana letak geografisnya di lereng gunung Ungaran.

Hutan Penggaron, Ungaran
Apabila Anda tertarik berkegiatan outdoor sekaligus mengasah keterampilan survival Anda, tempat ini sangat cocok sebab menyediakan hamparan tanah lapang yang sangat luas, pemandangan yang indah, udara yang relatif sejuk. 
Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengeksplorasi tempat ini hingga menemukan lokasi yang sangat strategis untuk kegiatan susur sawah. Outbound dan outing season yang Anda jalani akan semakin seru dan edukatif!

Obyek Wisata Air Panas Guci
Outbound di Obyek wisata Guci menawarkan sensasi yang berbeda di samping anda bisa menikmati pemandangan dan udara yang sejuk setelah ber outbound ria anda bisa segera melepaskan penat dan lelang dengan berendam air panas alami.
Berbagai fasiltasi pemandian dan penginapan di sekitar obyek wisata bagi anda yang ingin menginap untuk menikmati liburan yang lebih berkesan.
Smart Outbound Adventure
Family Gathering – Team Building – Fun Outbound – LDK – Outbound berbasis Therapi
Phone : 08777 4333 890 / 085642744662
WA : 08777 4333 890
Provider Outbound Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar