Jumat, 19 Agustus 2016

FLYING FOX


Meluncur dari sebuah pohon dengan menggunakan sling baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, karena sekalipun sudah menggunakan alat pengamanan yang optimal peserta akan bertarung dulu dengan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat. Umumnya setelah meluncur sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi.

Cara melakukan flying fox tidaklah sulit. Hanya perlu meluncur dari atas ketinggian tertentu melalui tali yang telah disediakan. Ketika anda meluncur atau melakukan flying fox, anda harus sudah menggunakan berbagai peralatan untuk keamanan.

Bagaimana cara melakukannya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda perlu mengetahui dan menggunakan beberapa peralatan safety agar flying fox berjalan aman dan anda tidak perlu lagi merasa tegang.

Peralatan dasar yang harus anda gunakan ketika melakukan flying fox adalah:
  • Figure Eight

  • Carabiner 
  • Seat harness
  • Helm Pengaman

Nah, jika anda sudah menggunakan peralatan pengaman tadi, lakukanlah cara-cara melakukan flying fox dengan benar. Hilangkan rasa takut dan buatlah seolah-olah anda sedang terbang. Bermain flying fox sangat mengasyikkan!
--------------------------------
Tempat wisata Guci saat ini merupakan wisata outbound yang paling banyak di gemari, khususnya outbound untuk perusahaan, instansi, dan sekolah. Jika anda membutuhkan info tentang Guci baik untuk sewa Villa, Catering maupun fasilitas Outbound di Guci dan sekitarnya, anda bisa menghubungi kami.

--------------------------------
Smart Outbound Adventure
Obyek Wisata Air Panas Guci - Tegal - Jawa Tengah
--------------------------------
Phone :08777 4333 890 (XL)
085642744662 (Indosat)
WA 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar