Jumat, 19 Agustus 2016

LOG LINE


Permainan ini dimainkan di luar ruangan menggunakan sebuah balok kayu yang dibuat sedemikian rupa agar tidak bergerak. Panjang balok tersebut 1,5 hingga 2 meter, dan sebaiknya yang agak besar agar agak tinggi dari permukaan tanah ketika dinaiki oleh peserta. Peserta yang akan bermain terdiri dari 6-10 orang, tergantung besar dan panjang balok.

Instruksi dan petunjuk permainan
  1. Pada awal permainan, kita minta seluruh anggota kelompok untuk naik ke atas balok dan mereka harus saling membantu agar tidak terjatuh dari balok ataupun menginjak tanah.
  2. Setelah semua naik di atas balok, kita mulai memberi instruksi dimana mereka harus berdiri berurutan sesuai instruksi yang kita minta. Misalkan saja, berdasarkan tanggal lahir.
  3. Para Peserta harus mengatur barisan di atas balok tanpa boleh turun ke tanah, dari angka yang paling kecil ke angka yang paling besar.
  4. Fasilitator menentukan mana yang menjadi bagian depan. Jika berhasil, lanjutkan dengan instruksi berikutnya, hingga 3 instruksi dapat mereka selesaikan dengan baik.
Larangan
  • Jika terjatuh pada salah satu tugas, maka dianggap gugur dan dilanjutkan dengan tugas kedua dan seterusnya.
Variasi
  • Bisa saja instruksinya urutan tinggi badan, nomor rumah, dll.
--------------------------------
Tempat wisata Guci saat ini merupakan wisata outbound yang paling banyak di gemari, khususnya outbound untuk perusahaan, instansi, dan sekolah. Jika anda membutuhkan info tentang Guci baik untuk sewa Villa, Catering maupun fasilitas Outbound di Guci dan sekitarnya, anda bisa menghubungi kami.

--------------------------------
Smart Outbound Adventure
Obyek Wisata Air Panas Guci - Tegal - Jawa Tengah
--------------------------------
Phone :08777 4333 890 (XL)
085642744662 (Indosat)
WA 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar