Jumat, 16 September 2016

Team Building di Obyek Wisata Air Panas Guci

Program paket Team Building di Guci ,adalah kemasan program outbound dengan menggunakan lokasi di daerah Guci atau Bumi Jawa sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan outbound dengan program team building. 
Program team building itu sendiri memiliki tujuan untuk menstimulasi kemampuan diri setiap individu guna meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM). Baik kemampuan secara personal, maupun kemampuan di dalam sebuah tim. Sehingga setiap peserta pelatihan akan terbentuk menjadi seorang individu - individu berkualitas dengan kemampuan unggul di dalam segala bidang, baik secara soft skillataupun hard skill. Kegiatan outbound team building sendiri merupakan suatu rangkaian proses yang dialami setiap peserta untuk beraktifitas bersama serta berdinamika satu sama lain menjadi satu kesatuan di dalam sebuah kelompok yang selanjutnya disebut sebagai TIM.

Program tim building dimulai dengan proses pencairan secara grup besar di Big Group Ice Breaking, sebelum dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil. Setelah tim terbagi kedalam kelompok kelompok kecil, diawali dengan memilih ketua kelompok, nama kelompok, serta tim diberi tugas untuk membuat yel yel kelompok untuk di presentasikan.
Setelah menyelesaikan aktifitas dengan batas waktu tertentu, fasilitator pendamping akan bertindak sebagai moderator untuk memediasi tim di sesi sharing untuk berbagi poin - poin pembelajaran (learning point) atau pengalaman terbaik berupa ide - ide terbaik yang menjadi solusi selama tim berdinamika untuk dipetik manfaat sehingga tim akan menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan berikutnya.
Konsep Outbound kami adalah belajar sambil bertualang menelusuri keindahan alam dan sungai dilanjutkan dengan menikmati Kolam renang Air Panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar