Minggu, 01 Januari 2017

Student Super Camp bersama FOBS

 Apa itu Student Super Camp ?
ini adalah acara latihan kepemimpinan,kemandirian diri dan Organisasi sebuah acara yang di selenggarakan secara mandiri yang di komandani oleh pak Imam Mudin seorang guru yang memiliki Visi sederhana namun kami yakin berdampak luar biasa,  terutama yang ikut dalam program Student Super Camp ini .
di bawah naungan FOBS Forum OSIS Brebes Selatan sebuah wadah yang kami yakin suatu saat akan menjadi besar dan menjadi embrio perubahan terutama untuk teman teman yang aktif di dalam organisasi Osis 
Bapak Imam Mudin ( penggagas FOBS)

Camp ini di laksanakan selama 4 hari menginap di daerah pegunungan tepatnya di pemukiman warga yang masih asri tepatnya di kawasan bukit BAPER sejuk nan damai sehingga sangat pas untuk mengisi waktu liburan melepaskan kepenatan pikiran sekaligus menjadikan liburan yang penuh makna. rencana kedepan program ini akan lebih lama lagi loch karna hampir semua peserta betah dan pengin lagi.

Dalam kegiatan ini kita belajar banyak tentang kehidupan terutama sebagai bekal kita untuk menghadapi masa depan bagaimana tidak disini kita benar – benar belajar mandiri,belajar untuk menghargai kerja keras belajar untuk bersyukur sebuah pembelajaran yang kami yakin tidak diajarkan di ruang kelas,karna setelah program ini pelajar akan memiliki tantangan bagaimana saya bisa hidup mandiri secara Emosional sampai Finansial. 

Kayanya sayang banget jika kedepan ada lagi dan kita melewatkan begitu saja tanpa terlibat di dalamnya. orang tua dan guru yang ingin kedepan putra putrinya lebih mandiri silahkan ajak gabung di acara selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar