Selasa, 27 Juni 2017

Outbound di Green Valley Semarang

Salah satu tempat yang asik untuk outbound di sekitar semarang Berlokasi di Bandungan Kab Semarang Jawa Tengah, Green Valley merupakan tempat yang cocok untuk training,gathering dan outbound untuk membangun team work,Leadership,Fun Outbound,LDK dan Fun Outbound dengan konsep resort,Outbound di Green Valley Semarang memiliki kenangan tersendiri, apa lagi di pandu oleh team yang berpengalaman dalam memandu outbound di jawa Tengah.
Outbound di Green Valley berlokasi di dataran Tinggi Ungaran, di lembah Gunung Ungaran, Green valley menawarkan suasana pegunungan bebas polusi dan atmosfir yang tenang menjadikan Outbound di Green Valley semarang menjadi nilai tambah tersendiri 

Berjarak sekitar 60 menit dari Kota Semarang,Outbound di Green Valley Semarang menawarkan pesona alami seperti udara yang sejuk, pepohonan yang hijau dan keramah tamahan penduduk lokal. Konsep alami Green Valley dengan cottage yang terbuat dari kayu dengan kombinasi sempurna akan gaya arsitektur rumah tradisional dari seluruh Indonesia.

Berbagai Fasilitas di tawarkan di kawasan Outbound Green Valley semarang ini
Outbound sports ground, Outdoor sports ground (Futsal), Hot Spot Area, Paint Ball, Mini water pond, Billiard, Ping Pong Table, Restaurant, Hall, Children pool, dan Wood Ball.

Lokasi Green Valley Outbound: Alamat: Jl Ampel Gading, Gg kandang kuda Rt 05 Rw 06, Bandungan Kab Semarang Jawa Tengah.
Berbagai Layanan Outbound di umbul Sidamukti, Outbund Di semarang dan Outbound Sekitar Jawa Tengah untuk team Work,Leadership,LDK,Fun Outbound dll

SMART OUTBUND ADVENTURE
Provider Outbound Jawa Tengah 
Phone : 08777 4333 890 / 085642744662  
WA : 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar