Rabu, 28 Juni 2017

Wisata Outbound di Sekitar Pekalongan

Pekalongan di kenal sebagai kota batik dan mungkin anda mencari Altertif tempat yang bisa di jadikan wisata sekaligus Outbound di sekitar pekalongan,berikut kami tawarkan tempat tempat yang asik untuk outbound di pekalongan.

Outbound di Kebun The Pagilaran kab.Pekalongan

Potensi wisata alam di Kabupaten Batang ternyata sangat besar. Salah satunya adalah agro wisata kebun teh Pagilaran di Desa Keteleng, Kecamatan Blado, Batang. Di lokasi ini, wisatawan dimanjakan dengan eksotisme alam berlatar kebun teh yang terbentang di lahan seluas 1113 hektare. Eksotisme wisata ini membuat wisatawan dari luar negeri kerap menyebut sebagai surganya wisata di Jateng dan pastinya Outbound sambil menikmati keindahan alam akan menjadikan lebih Fress.


Udara terasa begitu sejuk ketika masuk lahan dengan kemiringan 20 sampai 40 drajat. Sepanjang melihat, mata dimanjakan deretan daun teh yang begitu hijau. Suasana tenang kian membuat hati tenang dan benar-benar bisa melupakan penat di fikiran. Aroma menyengat teh dari tanaman langsung kian menambah eksotisme wisata tersebut. 

Outbound di Linggo Asri Kab Pekalongan

Untuk Kegiatan Outbound di Linggo Asri Pekalongan terletak di dataran tinggi Kajen kabupaten Pekalongan. Tempat wisata bertema alam ini menjadi alternative Outbound bersama team atau komunitas anda . 

Tempat ini sudah lama dikenal sebagai destinasi untuk melihat keindahan panorama alam dengan beberapa koleksi satwa. Di dalamnya juga termasuk kawasan untuk kemping

Outbound di Wisata Duren Lolong Karanganyar kab.Pekalongan

Untuk menuju Desa Lolong, dapat ditempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari Kota Pekalongan. Desa Lolong berada di tenggara Kecamatan Kajen, ibu kota Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Desa ini berjarak sekitar 9 kilometer dari Kecamatan Kajen atau sekitar 34 kilometer dari jalur pantura Kota Pekalongan. Dari arah Jakarta, rute bisa melalui jalur pantura Wiradesa-Kajen, Karanganyar lalu tiba di Desa Lolong. Sedangkan dari arah Semarang, bisa menempuh rute Kota Pekalongan-Buaran-Kedungwuni-Wonopringgo-Karanganyar hingga ke Desa Lolong,di pertigaan karanganyar ditandai dengan tugu durian dan gapura wisata kabalong, terus ke selatan sekitar 6 km dari kota Kecamatan Karanganyar.

Sepanjang perjalanan Kita akan disuguhi pemandangan sungai jernih yang deras, dan hamparan kebun durian yang berbatasan dengan hutan Perhutani dengan Jalanan yang berkelok-kelok, menurun dan menanjak, serta jika beruntung dapat menjumpai beberapa kera yang tiba-tiba melompat di pinggir jalan, memberi keunikan tersendiri pada setiap perjalanan menuju kawasan tersebut.

Memasuki desa lolong, terdapat jembatan lolong yang membelah Sungai Sengkarang . Sungai Lolong (Sengkarang) terbentang di antara 3 kecamatan yakni Lebakbarang, Karanganyar dan Doro. Bagi penyuka arung jeram, sungai Sengkarang menjadi ajang uji keberanian, arusnya cukup deras sehingga bisa digunakan untuk arung jeram. Awalnya, belum banyak yang menyadari bahwa keindahan alam tersebut merupakan kekayaan. Namun sejak sekitar setahun terakhir, para pemuda Desa Lolong dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, memanfaatkan kekayaan dan keindahan alam Desa Lolong sebagai sebuah desa wisata,tempat ini bisa juga menjadi alternatif Outbound di sekitar Pekalongan 

Outbound di Kali Paingan kab Pekalongan

Wana Wisata Kali Paingan ini sendiri terletak di Jalan Raya Kali Paingan Km 14 Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah. Rute yang bisa dilewati jika traveler melakukan start dari pusat kota yaitu berkendara ke arah barat menuju Wiradesa yang berjarak 7 km. Setelah itu belok ke arah selatan menuju kecamatan Kajen hingga menemukan Gapura Selamat Datang di Wisata Linggoasri,masih terus lanjut sekitar 10 KM dan sampai Jempatan Kali paingan tempat yang cukup asik untuk ber Outbound ria.
SMART OUTBOUND ADVENTURE
Provider Outbound Jawa Tengah
Contact Us : 08777 4333 890/085642744662WA :08777 4333 890

1 komentar: