Rabu, 28 Juni 2017

Wisata Outbound di Baturaden

Outbound di Baturaden, salah satu daerah yang berada di Purwokerto menyimpan potensi alam yang sangat indah, letaknya yang berada di kaki Gunung Slamet menjadi sebuah kawasan yang memiliki keindahan alam yang mampu dijadikan daya tarik wisata dan tentunya tempat yang cukup ideal untuk melaksanakan Outbound Training baik Fun Outbound,Team Work maupun Gathering.
Nama Baturaden tentu saja memiliki cerita sejarah, konon dulu merupakan percintaan antara seorang abdi dengan seorang putri adipati, karena kisah cintanya tidak direstui keduanya melarikan diri lalu menikah dan menetap disebuah desa, konon dari desa inilah kisah ini menjadi sebuah nama Baturaden yang diambil dari kata Batur yang artinya abdi dan keturunan Raden yang menunjukkan keturunan adipati.

ada beberapa tempat yang sangat rekomendasikan untuk outbond di sekitar purwokerto,Salah satu kawasan wisata outbond yang menarik dan wajib untuk dikunjungi adalah di Baturaden,Kita dapat menikmati hamparan keindahan pohon-pohon besar yang hijau di sekitar perhutani Baturaden.

tidak hanya keindahan tersebut yang dapat kita nikmati karena di Baturaden kita juga dapat melakukan kegiatan Outbond. Kegiatan outbond menjadi sarana bagi kita untuk dapat mengasah kekompakan dan kerjasama kepada teman atau rekan kita. Di Baturaden seringkali menjadi sarana bagi sebuah kantor/instansi, akademi/sekolah untuk berkegiatan outbond, disamping memiliki alam yang indah namun juga adanya instruktur yang mampu memberikan motivasi, pelatihan dan semangat dalam setiap kegiatan outbond yang dilaksanakan. 
Tentunya dalam kegiatan outbond kita harus didampingi oleh instruktur yang berpengalaman,di Wana Wisata Baturaden kita tidak hanya melakukan outbond namun keindahan alamnya menjadikan sensasi yang luar biasa, berbeda dengan tempat-tempat outbond yang lainnya. Perbedaan itu dapat kita rasakan ketika kita dimanjakan dengan hijaunya pohon-pohon, sejuknya udara, heningnya suara dari hiruk pikuk, serta indahnya kebun-kebun bibit tanaman.Untuk menuju ke Wana Wisata Baturaden dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari Kota Purwokerto ke Baturaden kurang lebih selama 30 menit.
Outbound Baturaden Purwokerto

SMART OUTBOUND ADVENTURE

Team work – Gathering – Motivasi – Fun Outbound

Phone : 08777 4333 890 /085642744662
WA : 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar